11 Juni 2020, Pesan dari Jeremy Hammond

 

Jeremy Hammond adalah seorang anarkis dan hacktivis yang harus mendekam selama 10 tahun di penjara karena aksi peretasan sebuah situs intelejen dan menyebarkan datanya ke WikiLeaks. Pada hari solidaritas tahanan anarkis internasional, 11 Juni 2020 lalu Jeremy mengirimkan pesan dari balik jeruji penjara. Isi dari video bisa dibaca dibawah

Salam revolusioner, ini adalah Big Jerm. Saya mengirim pesan video ini untuk memperingati 11 Juni, Hari Solidaritas Internasional dengan Tahanan Anarkis Jangka Panjang.

Saya ingin memberikan penghormatan kepada kawan-kawan, Lockdown adalah saat yang sulit dan semoga tetap kuat, saya memberikan penghargaan kepada ABC, kiriman buku kepada para tahanan, kalender @certaindayscalendar , mereka yang menulis surat, mereka yang mengunjungi tahanan, mereka yang menghadiri tanggal pengadilan. Saya menghargai Anda.

Saya juga membuat video ini untuk menunjukkan beberapa karya seni yang saya buat untuk video ini. [Jeremy meraih sebuah barang dan terlihat membawa sebuah gambar.] Saya menggambarnya di sini, tertulis “Solidaritas 11 Juni”. [Saat dia berbicara, dia memegang gambar itu dekat dengan kamera.][Gambarnya sangat rinci, dengan lingkaran besar A di tengah dikelilingi oleh api merah. Di belakang lingkaran A ada orang yang berpegangan tangan. Di sekeliling lingkaran A, teks bertuliskan “Solidaritas 11 Juni”. Di luar lingkaran A ada banyak gambar yang lebih kecil.]

[Beberapa gambar yang lebih kecil termasuk menara penjaga penjara yang roboh, bendera merah dan hitam, bendera hitam, mobil polisi yang terbakar, orang-orang memegang spanduk yang bertuliskan “Hari Aksi Internasional! Bebaskan Tahanan Anarkis! ”, & Masih banyak lagi.]Saya tidak tahu apakah Anda melihat detailnya terlalu banyak, tetapi ada mobil polisi yang terbakar, menara penjaga yang roboh – saya akan mempostingnya secara online, Anda dapat memeriksanya nanti. Tinta merah terbuat dari Kool-Aid, dan pena itu dicuri dari seorang polisi.

[Jeremy keluar sebentar dari kamera dan kembali lagi dengan origami.] Lalu, aku ingin menunjukkan model origami yang kubuat untuk video ini.

[Jeremy mengangkat origami dengan bentuk manusia.] Lihat, itu adalah “kekuatan untuk rakyat” mengangkat tinju, orang itu mengenakan hoodie dengan tinju di udara.

[Jeremy meletakkan model origami.] Dan itulah mengapa saya membuat video ini, saya ingin berbagi kepalan tangan di udara dengan kalian semua [Jeremy secara singkat mengangkat tinjunya, dan ketika dia melakukannya, Anda dapat melihat tato di lengannya] untuk perjuangan.

Kami tidak bisa bersamamu di jalanan, tetapi kami tentu saja dapat terhubung satu sama lain melalui gerakan. Kekuatan untuk rakyat!

This entry was posted in Kabar, Solidaritas and tagged , , . Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.